oleh

Kabag Adpim dan Protokol Dampingi Pj Gubernur Sulbar Lakukan Sidak

Mamuju, maleosulbar.com –  Kepala Bagian Administrasi Pimpinan Biro Umum Setdaprov Sulbar, Nurlaela bersama Kasubag Protokol Sulbar, Apriadi mendampingi Pj. Gubernur  Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh saat melakukan sidak di sejumlah OPD lingkup Pemprov Sulbar, Senin, 12 Februari 2024.

Adapun sejumlah OPD yang disidak oleh Pj. Gubernur Sulbar yakni,  BKD, Biro Ekbang, BPKPD, BPSDM , Biro Hukum, Dinas Kelautan Perikanan, Pariwisata dan Dinas ESDM.

Kabag Adpim Biro Umum Sulbar, Nurlaela mengatakan, tujuan sidak tersebut dalam rangka memaksimalkan program Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh melalui Gerakan Toilet Bersih.

“Sidak ini sebenarnya untuk memantau bagaimana perhatian dan keseriusan dari masing-masing OPD terhadap kebersihan toilet yang ada di kantor,”  Sebut Nurlaela

Menurutnya, secara garis besar semua OPD  telah mengikuti arahan dan intruksi dari Pj. Gubernur Sulbar terkait kebersihan toilet, namun dari hasil pantauan terdapat beberapa OPD yang dinilai belum bergerak secara sempurna.

“Sesuai arahan Pj. Gubernur Sulbar, kiranya hal ini  menjadi perhatian serius untuk tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan toilet,” pungkasnya

Dirinya juga menambahkan, Biro Umum Setdaprov Sulbar memiliki Tugas dan Fungsi ( Tusi) sebagai  pelayanan kepada para pimpinan lingkup Pemprov Sulbar.

“Kami sebenarnya lebih fokus pada pendampingan dan pelayanan kepada bapak Pj. Gubernur Sulbar dalam melakukan aktifitas internal  maupun external kantor, sehingga apa yang dijadwalkan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tutupnya **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed