oleh

Teken Pakta Integritas, Kadis Kesehatan Sulbar Siap Sukseskan Penurunan Stunting 2024

MAMUJU, maleosulbar.com–Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) menggelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Selasa 2 Januari 2024. Acara penting ini diselenggarakan di Graha Sandeq dan dihadiri Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama Sekprov Sulbar Muhammad Idris.

Salah satu momen krusial dari acara tersebut adalah saat Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, salah satunya Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, Asran Masdy.

Kepala Dinas Kesehatan Sulbar Asran Masdy menyampaikan, Pakta Integritas akan menjadi panduan utama dalam pelaksanaan program prioritas Pj. Gubernur Sulbar, khususnya terkait dengan upaya penurunan angka stunting di wilayah tersebut.

Asran Masdy menekankan, pihaknya butuh dukungan dari semua pihak untuk melaksanakan pembangunan kesehatan, terutama dalam penanganan stunting di Sulbar.

“Kerjasama yang solid dan komitmen bersama menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan ini,” pungkasnya.

Ia menambahkan, perjuangan untuk menurunkan angka stunting memerlukan kolaborasi yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait.

“Dengan komitmen yang telah ditandatangani, diharapkan akan terwujud sinergi yang efektif dalam upaya mencapai target penurunan stunting di Sulbar,” tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed