oleh

Diskominfo Sulbar Jalin Kerjasama dengan RRI Pemanfaatan web rri.co.id.

Mamuju, Maleosulbar.com  — Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik menjalin kerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) untuk memanfaatkan website berita daring di web rri.co.id.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Kepala Dinas Kominfopers Mustari Mula dan Kepala Stasiun RRI Mamuju Malikam Sangaji di kantor RRI Mamuju, Selasa, 3 September 2024.

Kadis Kominfopers Sulbar, Mustari Mula menyambut baik kerja sama tersebut. Web rri.co.id dipandang menjadi media penyebarluasan informasi yang strategis selain media internal pemprov di https://berita.sulbarprov.go.id//.

Web rri.co.id dapat memperkaya media informasi publik. Dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, web itu diharapkan bisa lebih memperkenalkan Sulawesi Barat secara nasional dengan berita berita yang berkualitas.

“Dengan kerja sama ini tentunya informasi terkait dengan kegiatan Provinsi Sulawesi Barat secara nasional dapat diketahui oleh masyarakat Indonesia. Mungkin selama ini informasi berputar di sini saja, nah dengan ini kan nanti dibaca seluruh Indonesia. Itu yang diharapkan,” tandas Mustari.

Kepala Stasiun RRI Mamuju, Malikam Sangaji mengatakan, RRI punya komitmen yang sama dengan Dinas Kominfo untuk menghadirkan informasi yang relevan dengan kebutuhan publik. Informasi yang menginspirasi, mencerdaskan dan mendorong orang-orang berkontribusi bagi daerah. Komitmen itu bisa jalan dengan kerja sama ini.

“RRI Mamuju berharap pemerintah daerah khususnya Dinas Kominfopers Sulbar sebagai instansi teknis pengelola informasi dan komunikasi pemerintah dapat berkontribusi di portal rri.co.id,” kata Malikam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed