oleh

25 Anggota DPRD Pasangkayu Periode 2024-2029 Resmi Di Lantik

Pasangkayu, Maleosulbar.com – Resmi Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasangkayu periode 2024-2029 bertempat di ruang paripurna, gedung DPRD Kabupaten Pasangkayu Selasa 27/08/2024.

Pembukaan acara dibuka langsung oleh Ketua DPRD periode 2020-2024, Hj. Alwiaty, dengan tulus menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama masa jabatannya, baik dalam ucapan, tindakan, maupun kebijakan.

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Pasangkayu, apabila ada perkataan maupun kebijakan selama menjabat di DPRD,” ungkapnya.

Setelah sambutan tersebut, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pasangkayu, Mansur, membacakan Surat Keputusan Gubernur tentang pengangkatan 25 anggota DPRD terpilih.

Suasana khidmat ketika pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan, Dan 25 anggota DPRD mengucapkan janji setia untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi masyarakat untuk lima tahun kedepan.

Acara pelantikan ini dihadiri langsung Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Hj. Herny Agus, Dandim, Kapolres, Kejaksaan, serta Forkopimda dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tak hanya itu, dari simpatisan para pendukung masing masing ikut mengantar dan menyaksikan jalanya proses Pelantikan 25 DPRD terlebih.

Dengan semangat baru, wajah baru diharapkan DPRD Pasangkayu yang dilantik dapat terus bekerja sama dengan pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang berkelanjutan di kabupaten pasangkayu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed