oleh

Ketua Komisi Informasi Pusat Berkunjung ke Dinas Kominfo Perss Sulbar, Tinjau Ruang Sidang KI Sulbar

MAMUJU, maleosulbar.com -Dinas Komunikasi Informasi Informatika Persandian dan Statisktik (Diskominfo Perss) Sulbar mendapat kunjungan dari Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat Donny Yoesdiiantiro, Rabu 15 Agustus 2024.

Turut menyambut Kedatangan Donny, Ketua Komisi Informasi Provinsi Sulbar Andi Fahriadi Kusno dan Anggota Komisi Informasi Siti Asiah Rahim beserta sejumlah staf Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi.

Kunjungan KI Pusat ini sekaligus meninjau ruang sidang KI Sulbar yang terletak di lantai 1 Kantor Dinas Kominfo Perss Sulbar.

Diketahui ruang sidang KI Sulbar saat ini baru saja di rehab. Donny menilai Ruang sidang KI Sulbar sudah cukup representatif meskipun masih membutuhkan beberapa sarana infrastruktur lainnya “Termasuk untuk mendukung dokumentasi proses penyelesaian sengketa informasi di Sulbar,” paparnya.

Kadis Kominfo Perss Sulbar Mustari Mula berterima kasih atas kunjungan kerja Ketua Komisi Informasi Pusat.
“Kami banyak mendapat masukan terkait peranan Komisi Informasi di daerah dalam penyelesaian sengketa informasi termasuk dalam meningkatkan Indeks keterbukaan informasi publik,” ucap Mustari.

Mustari juga berkomitmen akan terus membenahi pelayanan, termasuk di KI Sulbar secara bertahap mulai struktur kelembagaan Dinas Kominfo Termasuk penyiapan ruang mediasi antara pemohon dan termohon informasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed