oleh

Bawaslu Mateng Lantik 15 Panwascam, 10 Pendatang Baru, 5 Incumbent

MATENG, Maleosulbar.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Lantik 15 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Pelantikan dilakukan di sala satu Hotel di Mateng, Topoyo. Jum’at (24/05/2024).

Diketahui 15 anggota Panwascam yang dilantik hari ini, 10 merupakan pendatang baru, 5 petahana (Incumbent).

Ketua Bawaslu Mateng Rahamat Muhammad mengatakan hari ini dilakukan pelantikan untuk 15 anggota panwascam untuk mengawasi jalannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

” Nntinya dari 15 anggota panwascam yang di lantik hari ini akan di tempatkan 3 orang masing-masing kecamatan di Mateng,” ungkap Rahmat.

Dikatakan juga jika diantara 15 anggota panwascam yang baru baru dilantik 10 orang pendatang baru yang lolos setelah mengikuti tahapan tes CAT dan wawancara, sedangkan ke 5 Incumbent dinyatakan lulus setelah melalaui evaluasi kinerja.

Selain pelantikan dan pengambilan sumpah masih Rahmat, 15 onggota Panwascam selanjutnya akan mengikuti bimtek terkait tugas pokok dan fungsinya dalam bertugas, terang Rahmat

” Semoga anggota panwascam yang baru dilantik agar benar benar dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengawas Pemilukada kedepan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed