oleh

Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Askary Mengusung Tagline “Planning, Target, dan Presisi”

MATENG, Maleosulbar.com – Askary Anwar resmi nakhodai Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Periode 2023-2027.

Pelantikan dilakukan di Aula Kantor Bupati Mateng dihadiri langsung Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Sulawesi Barat (Sulbar) Arsal Aras, Wakil Ketua Koni Mateng, Zulkifli Ramli, serta sejumlah ketua Cabor di Mateng. Kamis, (23/05/2024).

Usai dilantik sebagai ketua umum Perbakin Mateng Askary Anwar dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk menjalankan seluruh visi dan misi Perbakin Mamuju Tengah dengan penuh tanggung jawab.

Masih Askary, ia juga menyatakan kesiapannya untuk menerima arahan dan bimbingan dari Pengprov Perbakin Sulawesi Barat demi kemajuan organisasi.

“Saya siap melaksanakan semua program kerja Perbakin Mateng dengan sebaik-baiknya,” katanya.

“Saya juga siap menerima arahan dan perintah dari Pengprov Perbakin Sulawesi Barat demi kemajuan organisasi ini,” tambahnya.

Dalam memimpin Perbakin Mateng, Askary mengusung tagline “Planning, Target, dan Presisi”.

Dikatakan jika Tagline ini mencerminkan komitmennya untuk melakukan perencanaan yang matang, menetapkan target yang realistis, dan mengedepankan presisi dalam setiap langkah organisasi.

“ Saya yakin dengan tagline Planning, Target, dan Presisi, Perbakin Mateng dapat meraih prestasi yang membanggakan di kancah regional maupun nasional,” harap Askary.

Sementara itu, Arsal Aras selaku Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulbar, menyampaikan ucapan selamat kepada Askary dan jajaran pengurus baru Perbakin Mateng.

Ia berharap Perbakin Mateng dapat melahirkan atlet-atlet menembak berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah di berbagai kejuaraan.

“Saya harap Perbakin Mateng dapat melahirkan atlet-atlet menembak yang berprestasi dan mengharumkan nama Mateng di kancah nasional maupun internasional,” pinta Arsal Aras

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed