oleh

PPK Kembalikan Logistik Pemilu ke KPU Mamuju Tengah

MATENG, maleosulbar.com Usai melakukan rekapitulasi dan pleno yerbuka terkait jumlah perolehan surat suara masing masing Tempat Pemungutan Suara (TPS), Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) mengembalikan logistik Pemilihan umum (Pemilu) ke gudang Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Mamuju Tengah (Mateng).

Dari pantauan Redaksi, terlihat logistik Pemilu 2024 dari kecamatan Tobadak sudah dikembalikan dan sudah berada di gudang logistik KPU Mateng yang ada di jalan Poros Tumbu – Topoyo. Senin, (26/2/204).

Ket. Foto : Logistik Pemilu 2024 dari kecamatan Tobadak, sudah tiba di gudang logistik KPU Mamuju Tengah, (Risman).

Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU Mamuju Tengah, Sri Haryudith mengatakan untuk logistik yang sudah kembali dari kecamatan itu sudah ada 4 kecamatan yang sudah selesai melaksanakan rekapitulasi pleno terbuka di tingkat kecamatan.

” Sekarang ini yang berlangsung hanya kecamatan Topoyo dan yang sudah kembali itu Kecamatan Tobadak, Karossa, Budong Budong dan Pangale,” ungkap Sri Haryudith.

Dikatakan jika sesuai jadwal memang terakhir untuk pengembalian logistik itu pada tanggal 27 (hari ini red).

Masih Sri Haryudith, jadi untuk proses arus balik logistik ini, memang sampai di Kabupaten dan yang akan dibawah ke pleno provinsi nantinya yaitu hasil rekepitulasi hasil pleno yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari (Besok red).

” Ditingkat Kabupaten tetap akan dilakukan rekapitulasi pleno terbuka dan hasilnya itulah yang akan kami bawah ke KPU Provinsi,” benernya.

Sri pun berharap mudah -mudahan semua masih dalam kondisi damai, tetap tenang kalaupun ada isu-isu beredar terkait ini dan itu mohon masyarakat Mamuju Tengah untuk tidak terprovokasi, mar kita sama sama jaga keamananya, proses Pemilu kali ini, tutupnya

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed