oleh

Hadiri Pelantikan APDESI Mateng, Asal Aras: Mari Bersinergi Bersama Sama Membangun Mateng Untuk Lebih Sejahtera

MATENG, maleosulbar.com Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC-APDESI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) digelar di Aula Hotel Amalia. Senin(22/1/2024).

Diketahui pelantiak APDESI Mateng, diharidi Ketua DPC APDESI Provinsi Sulawesi Barat, Sekretaris Daerah Mateng, Ketua DPRD Mateng, Kepala Dinas PMD, Kapolres Mateng, beberapa kepala OPD lingkup Mateng, serta kepala desa se-Kabupaten Mateng.

Usai pelantikan, Wardin Wahid Ketua DPC APDESI Sulawesi Barat kepada awak media menagatakan kepala desa adaalah salah satu ujung tombak pemerintahan yang ada di kabupaten.

” Ketika pemerintah desa bagus secara administrasi dan pengelolaan maka itu menggambarkan bahwa pemerintahan di kabupaten itu bagus, ” ujaranya.

Wardin juga berharap agar para kepala desa dapat menggunakan lembaga/wadah pemersatu seluruh kepala desa yang ada di kabupaten Mamuju Tengah.

Sehingga masih Wardin, para kepala desa di kabupaten Mamuju Tengah dalam melaksanakan tugasnya tidak terlepas dari regulasi yang ada karena ketika ketika keluar dari regulasi maka akan muncul persoalan hukum dan itu artinya pemerintahan akan mengalami kemunduran, tegasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Mamuju Tengah Asal Aras yang juga ikut menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Mateng mentip harapan yang besar kepada seluruh kepala desa yang ada di Mamuju Tengah, untuk membawah Mamuju Tengah lebih sejahtera.

” Kepada pengurus APDESI Mateng, saya menitip harapan agar pemerintah desa dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama – sama membangun Kabupaten Mamuju Tengah yang lebih sejahtera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed