by

 Pj Gubernur Sulbar Terima Kunjungan Jusuf Kalla ke Sulbar, Beharap DMI Memakmurkan Seluruh Mesjid

Mamuju maleosulbar.com-Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulbar Menerima kunjungan mantan wakil Presiden Periode 2004-2009 dan periode 2014-2019 H.M Jusuf Kalla di Rumah Jabtan Gubenur, Kamis 21 September 2023.

Dalam kunjungan tersebut Jusuf Kalla didampingi beberapa pengurus PMI pusat dan sejumlah tokoh seperti Ali Baal Masdar, Anwar Adnan Saleh dan Enny Anggraeni Anwar.

Setelah melakukan jamuan di rumah jabatan seluruh rombongan menuju ke Masjid Baitul Anwar compleks kantor Gubernur melakukan sholat Dzuhur bersama dan bersilaturahmi bersama Dewan Mesjid Sulbar.

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan selamat datang di Sulbar kepada mantan wakil Presiden dua periode H.M Jusuf Kalla.

Kita berharap kehadiran dapat memberikan arahan kepada kami di Sulbar”kata Zudan.

Kesempatan itu, Ketua Dewan Masjid Indonesia H.M Jusuf Kalla mengaku berbahagia dapat bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DMI Sulbar. Ia berharap kedepan DMI semakin memakmurkan seluruh masjid.

Mantan wapres dua periode ini mengingatkan tugas umat islam tidak hanya memakmurkan masjid tetapi masjid juga memakmurkan masyarakat, melalui kegiatan Pendidikan dan kegiatan kemasyarakatan.

Memajukan masjid dan memajukan fungsi masjid untuk ibadah, untuk memajukan masyarakat dan Pendidikan dan juga menjaga persatuan umat”kata Jusuf Kalla.

Apalagi Indonesia merupakan penduduk muslim terbanyak di dunia, dan memiliki masjid terbanyak sehingga ia menginginkan agar seluruh masyarakat dapat semakin meningkat keimanan.

Tidak hanya itu, ia berkomitmen untuk memajukan perekonomian masyarakat di wilayah Sulbar melalui berbagai potensi yang dimiliki seperti perkebunan dan perikanan.

Nanti kalua listrik sudah mulai beroperasi apalagi sekarang semua infrastruktur masih dalam proses pembangunan.(rs) ( Advedtorial )

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed