oleh

Hamzih Resmi Jabat Sekertaris DPRD Provinsi Sulbar

Mamuju, maleosulbar.com – Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Sulbar Muhammad Hamzih akhirnya Resmi menerima tongkat estafet sebagai Sekwan yang baru menggantikan Abd. Wahab Hasan Sulur yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas sosial provinsi Sulbar.

Sertijab ditandai dengan penandatanganan dokumen dan penyerahan dokumen Sekwan sebelumnya (Wahab) dan di serahkan ke pejabat baru (Hamzih) selanjutnya di lakukan dengan foto bersama.

Serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Rumah aspirasi kantor Sekretariat DPRD Sulbar jalan Pattana Endeng, Rangas – Mamuju, Rabu (24/01/2024) pagi tadi

Dihadiri ,langsung seluruh staf ASN dan PTT lingkup kantor Sekretariat DPRD Sulbar selain para staf (sekwan), Sertijab Sekwan juga dihadiri Kepala Inspektorat Provinsi Sulbar Natsir.

Serah terima jabatan tersebut dalam rangka melaksanakan keputusan Gubernur Sulbar Nomor 800.1.3.3/38/2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar yang ditetapkan Senin tanggal 22 Januari 2024.

Di sela-sela Sertijab Sekwan Pejabat Lama (Abdul Wahab) berharap kepada seluruh jajaran staf sekretariat DPRD Sulbar untuk mendukung tugas-tugas pejabat Sekwan yang baru.

Sementara itu, pejabat Sekwan Baru Muhammad Hamzih menyampaikan terima kasih dan selamat kepada Abdul Wahab yang kini menjabat sebagai kepala Dinas Sosial Provinsi Sulbar.

Dalam kesempatan tersebut Natsir mengucapkan “Selamat kepada dua pejabat yang baru Muhammad Hamzih selaku Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Sulbar Dan Wahab Hasan Sulur selaku Kepala dinas Sosial Provinsi Sulbar”

Lanjut Nasir ” Saya berharap agar selalu menjaga komunikasi dan memberikan pemikiran terbaik untuk pemerintahan”. Ucap Nasir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed