oleh

Awal Januari, Dinas Perkim Sulbar Lakukan Rapat Target Kinerja 2024

Mamuju, maleosulbar.com–Hari pertama masuk kerja pasca libur tahun baru 2024, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Sulawesi Barat (Sulbar) mengawalinya dengan mengikuti Apel Pagi dan Doa Bersama Lingkup Pemprov Sulbar melalui virtual, Selasa 2 Januari 2024.

Apel dan Doa bersama dihadiri Kepala Dinas Perkim Sulbar Syaharuddin, para Pejabat dan seluruh Staf Lingkup Dinas Perkim Sulbar.

Setelah Apel dan Doa Bersama dilanjutkan dengan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2023 dan Pelaksanaan Target Kinerja Tahun 2024. Dalam rapat, Kepala Dinas Perkim Sulbar Syaharuddin menyampaikan kepada seluruh pejabat dan staf untuk kembali mengoreksi capaian – capaian tahun 2023 yang dianggap kurang, untuk lebih ditingkatkan lagi di tahun 2024.

“Saya berharap di tahun 2024 ini kita dapat membangun kerja sama yang lebih baik untuk mencapai hasil yang lebih baik,” ujarnya.

Tak kalah penting, dihari yang sama Kepala Dinas Perkim Sulbar juga melakukan Rapat Internal khusus Bidang Pertanahan membahas percepatan pengadaan tanah untuk kepentingan umum. Bandara Tampa Padang menjadi topik utama pada rapat tersebut, sebagai tindaklanjut arahan Pj. Gubernur Sulbar untuk segera menyelesaikan hutang kepada masyarakat yang tanahnya belum dilunasi mulai tahun 2017 sampai saat ini.

Olehnya itu, Syaharuddin menyampaikan kepada seluruh Staf Bidang Pertanahan untuk bergerak cepat menyelesaikan tahapan yang belum selesai dilakukan, khususnya tahapan penilaian tanah.

Selain Bandara Tampa Padang, ada juga Arteri, BLK, Sport Center Ulumanda, Rumah Sakit Jiwa, Mapolresta, Lapas dan Pekuburan Petoosang di Kabupaten Polman yang akan diselesaikan pembayarannya.

Kepala Dinas Perkim Sulbar optimis pembayaran tanah tersebut akan terselesaikan selama anggarannya disiapkan oleh pemerintah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed